Senin, 19 Juli 2010

sms sms lucu

Malam telah larut,, ingin ku pejamkan mata..
tapi tak juga terlelap
ku selalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GK..? ha ha ha...

Dimalam yang sunyi, di suasana yang sepi
dan tak terasa rintik hujanpun tuyrun entah kenapa
hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan "GENTENG RUMAH LO BOCOR"

Aku menulis namamu dilangit,
tapi awan meng hapusnya
aku menulis namamu dipantai
tapi ombak meng hapusnya
jadi aku menulis namamu di hatiku
biar gk ada yang menghapusnya.. weleh weleh.... cuuihhhh

Ya Allah...
ampunilah hambamu ini krn dia lebih banyak baca sms dari pd baca Alqur'an
Ya Allah...
Sadarkanlah hambamu ini krn dia lebis banyak beli pulsa dari pd bersedekah

Aku tau pasti bapak km juragan tebu ya..?
so'alnya kamu muuaniss buuanget

hujan deres.. pikiran ngeres..
mulut pedes,, perut muless..
nasip apes sms gk di blz..
aduh.. napa za gk di blz.....?

321m19112o3732n111y5873e212t
Bingung ya..? hapus dulu angkanya , baru baca

NUAH NANGKA... NUAH NULIAN..!!
LHO..! KOK BACANYA GITU..
MULUTNYA SUMBING YACH...?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar